Friday, January 27, 2017

Profil Saya





Seorang yang memiliki pengalaman dengan kegiatan ekspor-impor dan bekerjasama dengan Perusahaan - perusahaan Korea, Jepang, China, Amerika, dll. Sempat menjalankan bisnis online dan toko penjualan Jersey, Kaos branded, Jam tangan branded, Produk Plastik dan Bijih Plastik, dll.

 Dengan pengalaman kerja +/- 6 tahun, melalui berbagai pahit manis berjuang mencari "celah usaha" sekaligus dapat membantu serta menguntungkan kerabat dan orang disekitar.

Banyak orang memiliki ide, tetapi tidak memiliki cukup kekuatan modal sedangkan begitu pula banyak pemodal - pemodal dengan kekuatan yang besar tetapi tidak mendapatkan ide pasar yang mumpuni.

Berkecimpung di dunia ekspor - impor dan bisnis perdagangan barang ( goods ) memberi pemahaman bahwa tidak semua orang sesadar penulis terhadap potensi, kekurangan dan kelebihan dari teori ekonomi dasar Keunggulan Komparatif  atau apalah mereka pakar ekonomi menyebutnya.

Yaitu fenomena dimana terdapat pihak yang dapat memproduksi dengan cost minimal dan harga terbaik sehingga untuk menyaingi nya adalah sia-sia kecuali didukung sistem dan infrastruktur yang sistematis. 

Kita bisa diskusi lebih lanjut ditempat saya atau sambil nongkrong kalau anda di Jogja. Silahkan langsung ke Jalan Janturan 9D, Umbulharjo Yogyakarta. Tepat nya di depan Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Yogyakarta (TIPIKOR) dan kontak saya, pasti saya bantu.


Mari bahas lebih jauh di postingan lebih spesifik. Salam Kenal.^^
 
  • FB page : https://shrinke.me/nNMk
  • Instagram @ayonaikkelas
  • YouTube Channel https://shrinke.me/hN54A
 

No comments:

Post a Comment