Friday, January 27, 2017

Belanja impor grosir di aliexpress



Jika sudah membaca postingan tentang Alibaba.com, kali ini saya bahas Aliexpress.com.
Ini adalah perusahaan yang masih satu group dengan alibaba.com tetapi memanjakan konsumen dengan belanjaan kuota kecil / impor kecil dengan harga bersaing.

Bagi yang pernah merasakan berbelanja melalui situs jual beli online dari luar negeri tentunya pernah mendengar situs jual beli aliexpress. Hingga saat ini aliexpress menjadi situs jual beli terbesar yang berasal dari asia. Lalu apa saja kelebihan dan juga keuntungan dalam berbelanja di aiexpress. Banyak pembeli datang mengunjungi situ jual beli ini dan melakukan transaksi dengan membeli banyak barang lewat aliexpress. Pembeli dari Indonesia juga tidak kalah banyaknya. Aliexpress menjual berbagai macam jenis barang dengan jumlah ribuan dan bahkan hingga jutaan. Dengan banyaknya jenis barang tentu memudahkan pencarian oleh pembeli yang sedang membutuhkan jenis barang tertentu tanpa perlu merasa repot.

Keuntungan dalam berbelanja di aliexpress juga seperti penawaran barang yang lebih inovatif dan kreatif. Bahkan ada juga barang yang menarik dan belum pernah kita temui sebelumnya. Harga yang ada juga bersifat bersaing dan lebih ekonomis. Banyak juga barang yang dijual dalam jumlah banyak sehingga akan lebih murah. Kebanyakan barang yang dijual juga menggunakan fasilitas free shipping atau gratis biaya pengiriman. Lebih kerennya lagi, barang yang dikirim walapun itu menggunakan free shipping, namun tetap disertai tracking number sehingga kita bisa melacak keberadaannya dengan mudah. Aliexpress juga akan memberikan garansi dalam bentuk uang kembali dengan mekanisme Escrow account. Berprinsip pembeli terpuaskan atau uang kembali.

Aliexpress menyediakan banyak pilihan dalam melakukan pembayaran. Metode pembayaran di aliexpress yang bisa dipilih antara lain melalui kartu kredit, kartu debit, Western Union, Transfer Bank, Allipay, dan masih banyak lagi. Dengan banyaknya pilihan yang bisa digunakan tentu bisa memberikan keuntungan dalam berbelanja di aliexpress. Metode komunikasi bisa dibilang paling lengkap jika dibanding dengan situs jual beli yang lain. Di situs aliexpress menyediakan fasilitas message untuk mengirim pesan, dan ada juga fasilitas chat yang bisa ditujukan pada penjual atau customer service dari pihak aliexpress.

Demikian beberapa kelebihan dan keuntungan dalam berbelanja di aliexpress yang dimana aliexpress sangat mementingkan pembeli dalam bertransaksi secara aman dan nyaman. 

 

Postingan seperti ini dan banyak postingan bermanfaat lainya bisa anda dapatkan rutin dengan follow / add akun ini :
  • FB page : https://shrinke.me/nNMk
  • Instagram @ayonaikkelas
  • YouTube Channel https://shrinke.me/hN54A

Silahkan add friend dan follow jika bermanfaat ya.. ^^

 

No comments:

Post a Comment