Thursday, February 2, 2017

Kenapa Kita Harus Belajar Import Barang?

Belajar import barang dari Cina merupakan salah satu ilmu dan pilihan yang bisa kita pilih jika kita ingin menekuni suatu bisnis. Diantara banyaknya bisnis yang bisa kita pilih, bisnis ekspor impor, khususnya di bidang impor memiliki 3 kelebihan daripada bisnis lainnya. Apa sajakah itu? Yuk kita bahas sama-sama.

1. Tidak Semua Orang Bisa 
Siapa yang tidak kenal bisnis import? Tidak semua orang mengerti ilmu untuk memasukinya. Tanpa ilmu yang cukup, seseorang dapat dikerjain oleh beberapa pihak yang kurang bertanggung jawab, sebut saja di bagian pajak. Lebih jauh lagi, meski orang tersebut tahu ilmunya, mereka bisa saja tetap tidak mau memasukinya karena takut dan lain-lain. Kenyataannya, dunia eksport-import tidaklah seseram yang dibayangkan orang-orang. Buktinya sangat banyak orang yang masuk dan berhasil.

Bisnis import bisa dijadikan pilihan karena barrier untuk masuk besar. Jika Anda merasa ilmu Anda tidak cukup, Anda bisa belajar dan mengikuti pelatihan import di kursus import terbaik Indonesia. Anda akan diajarkan step by stepnya. Jadi Anda tidak perlu khawatir tertipu atau sebagainya lagi, dan Anda dapat menggenggam impian Anda dalam waktu yang relatif singkat.

2.Pasar yang Luas
Kelebihan kedua dari bisnis eksport-import adalah pasar yang besar. Sebagai contoh di Cina, Anda bisa menemukan banyak sekali barang yang belum populer di Indonesia. Anda dapat memiliki kesempatan untuk mempulerkannya, bahkan menjadi distributor tunggal barang tersebut.
Indonesia adalah negara besar dengan jumlah penduduk yang fantastis. Seluruh negara dengan Sumber Daya Manusia yang besar seperti Amerika, China, India, juga Indonesia merupakan negara yang potensial untuk bisnis karena PASAR yang besar.
Keuntungannya? Tidak perlu ditanya lagi. Dalam dunia bisnis import barang, selalu ada barang yang bisa kita import, jadi kita tidak perlu khawatir.


3. Profit yang Besar
Keuntungan ketiga melakukan import barang adalah keuntungan yang besar. Ada banyak sekali barang murah di Cina yang dimana jika kita jual kembali di Indonesia akan menghasilkan keuntungan yang sangat besar, antara 400% - 1000%. Sebagai contoh produk tas tertentu, bisa di-import dari Cina dengan harga 25.000 pcs, dan dijual disini dengan harga 150.000. Tentu Anda mendapatkan keuntungan langsung 600%. Sangat baik bukan?

5.Modal yang Dibutuhkan Kecil
Hal terakhir merupakan keuntungan yang kebanyakan tidak disadari orang-orang. Banyak orang berpikir bahwa menjadi seorang importir sangat sulit, dibutuhkan modal yang besar. Hal inilah yang membuat orang tidak menjadi seorang importir. Kenyataannya untuk menjadi seorang importir, Anda hanya membutuhkan uang 500 ribu atau bahkan kurang. Jadi bisnis sebagai importir adalah untuk siapapun dan bukan untuk kalangan tertentu saja.

Bagaimana? Itulah keuntungan bisnis import. Mulailah sekarang dan jangan biarkan keraguan menghentikan langkah Anda untuk menjadi seorang importir sukses.Jika kamu ingin belajar import barang dari Cina secara lengkap, dibimbing, serta diajarkan cara menjual barang yang kamu import dengan keuntungan 400% atau lebih.

Lebih lanjut monggo kontak saya..

Postingan seperti ini dan banyak postingan bermanfaat lainya bisa anda dapatkan rutin dengan follow / add akun ini :
  • FB page : https://shrinke.me/nNMk
  • Instagram @ayonaikkelas
  • YouTube Channel https://shrinke.me/hN54A

Silahkan add friend dan follow jika bermanfaat ya.. ^^




No comments:

Post a Comment